Udah Deh Galau-galaunya, Nih 9 Playlist Wajib Untuk Lebih Memberimu Motivasi!

Belajar dan Inspirasi

Udah Deh Galau-galaunya, Nih 9 Playlist Wajib Untuk Lebih Memberimu Motivasi!

Artikel terkait : Udah Deh Galau-galaunya, Nih 9 Playlist Wajib Untuk Lebih Memberimu Motivasi!

Playlist Wajib Untuk Lebih Memberimu Motivasi,- Hari gini masih sedih, galau dan gak move on-move on? Itu tandanya kamu perlu motivasi lebih untuk membuat hidupmu menjadi lebih baik lagi. Santai, gak perlu orang lain kok yang harus memberikan motivasi untuk dirimu, kamu sendiri aja juga bisa lho memotivasi dirimu sendiri.

Memang sih terkadang masalah yang datang menyapa kita itu terlalu berat untuk kita hadapi. Bahkan tak jarang jika kita terlalu jatuh dan larut dengan masalah tersebut. Jika sudah begitu, biasanya kita akan merasa terpuruk, galau dan bahkan sedih yang agak ada ujungnya.

Nah, kalau sudah galau dan sedih yang tak berkesudahan, biasanya langsung mencari soundtrack atau lagu yang pas dengan tema hatimu saat itu. Biasanya sih, dengan cara dengerin lagu-lagu yang melo dimana makin membuat hati tersayat dan sedih. Kata orang sih, saat seneng music itu yang didengerin musiknya, tapi kalau lagi sedih liriknya yang didengerin.

Cara yang satu ini sangat salah guys. Lagu yang sedih dan cengeng itu malah justru akan membuatmu semakin sedih dan terpuruk. Daripada menyiksa diri sendiri mending coba dengerin 9 lagu motivasi terbaru berikut ini.

Dijamin, masalah cinta, kerjaan, patah hati, persahabatan hingga masalah hidup langsung bisa terhempas jauh entah kemana. Playlist dibawah ini memang playlist yang mungkin jarang terdengar, sebab dipilih dari beberapa band indie yang pasti liriknya bisa sangat lebih memotivasimu. Penasaran? Nih playlistnya…

playlist lagu yang dapat memberimu motivasi


1. Last Hope – Paramore, Akan Membuatmu Menemukan Semangat dan Bangkit Dari Lukamu Selama Ini

Saat patah hati ataupun mendapatkan sesuatu yang tidak sama dengan harapan, tentunya akan menjadi salah satu sebab rasa sedih yang begitu mendalam. Bahkan rasa itupun juga akan dibarengi dengan rasa terpuruk. Bahkan akan sangat sulit untuk bangkit dari masalah yang terus menguras tenaga dan pikiran saat ini.

Lagu dari band asal Inggris, Paramore, ini bisa menjadi salah satu lagu yang akan memotivasimu untuk bangkit dari keterpurukan yang kamu rasakan saat ini. Kamu akan menyadari jika luka yang ada pada dirimu saat ini tak akan ada artinya untuk dirimu yang sebenarnya hebat. Luka yang kamu rasakan saat ini hanyalah percikan kecil dalam hidup dimana kamupun bisa menggunakannya menjadi cahaya terang.

Lirik yang ditanamkan pada lagu last hope ini akan membuatmu merasakan bangkit dari rasa sakit yang kamu rasakan. Kamupun akan menemukan rasa menjadi kamu yang baru dan tidak akan takut lagi meskipun sakit dan masalah datang menghampirimu. Karena, dengan banyaknya cobaan dan rasa sakit akan menjadikanmu lebih kuat dan semakin hebat dalam menjalani hidup.

2. Skripsi Gak Kelar-kelar? Butuh Motivasi? Dengerin Aja Nih, Rocket Rockers – Mimpi Menjadi Sarjana 

Galau masalah skripsi yang gak kelar-kelas pasti bisa lebih menyedihkan jika dibandingkan dengan galaunya orang yang patah hati. Apalagi kalau pertanyaan “kapan lulus”, “kapan wisuda”, “skripsi sampai mana” dan berbagai pertanyaan lainnya sudah menghantuimu setiap hari bahkan setiap menit. Pastinya hal ini akan membuatmu lebih ngedrop dan makin galau mikirin kapan skripsi selesai dan kapan wisuda.

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan motivasi yang lebih untuk segera meneruskan dan menyelesaikan skripsimu lebih cepat, lagu yang satu ini sangat pas untuk kamu dengarkan. Liriknya akan benar-benar memberimu inspriasi dan membangkitkan semangatmu. Dengan lagu yang satu ini, kamu akan lebih semangat dalam mengerjakan skripsi dengan cepat dan kamu akan segera wisuda deh.


3. Banda Neira, Di Beranda, Lagu Yang Sangat Pas Buat Kamu Yang Akan Meninggalkan Rumah
 

Melangkah keluar dari rumah dan mencoba mencari hidup sendiri pastinya menjadi salah satu hal yang terberat dalam seumur hidup. Meninggalkan rumah berarti harus jauh dari orang tua dan keluarga. Namun, bersedih terlalu lama karena harus meninggalkan rumah tentu tidak akan menjadi hal yang bermanfaat.

Akan lebih baik untuk lebih memotivasi diri sendiri jika pergi dari rumah bisa membuatmu menjadi lebih baik. Dengan tidak bersedih terlalu lama juga akan membuat orang tua menjadi yakin untuk melepasmu. Nah, kamu pun bisa mendapatkan hidup yang lebih baik lagi.


4. Satir Sarkas – Pee Wee Gaskins, Cocok Banget Buat Kamu yang Habis Ditinggalin Sama si Dia

Belum lama putus tapi si doi sudah bawa gandengan baru? Pasti itu bakal menyakitkan apalagi kalau kamu aja belum bisa move on dari dia. Perasaan sedih, gak terima dan kadang perasaan sayang malah timbul lagi. Eits, tapi itu sama sekali tidak boleh ya guys.

Meskipun si doi udah pamer gebetannya yang baru, bukan berarti kamu harus sedih ya. Apa yang dia dapat saat ini bukan berarti pasangan yang sempurna kok. Selalu berpikir positive dan anggap saja kalau dirimu itu terlalu baik untuk dia dapatkan. Nah, untuk membuang rasa sedih mending dengerin saja lagunya Pee Wee Gaskins ini, liriknya begini

“sejenak ku terhenak sejak ku dengar kau denganya, dari sekian banyak pilihan kenapa kau memilih dengannya, kau tak punya selera, kau pengkhianat cinta “

5. Banyak Orang yang Mencela dan Mencibirmu? Udahlah, shake it off-in Aja 

Hidup itu gak akan seru kalau belum diomongin sama orang lain. Hidup itu juga gak akan keren kalau belum ada orang lain yang datang buat menyakiti. Bahkan, hidup itu juga belum akan hebat kalau belum ada orang-orang palsu. Inilah yang harus kamu pikirkan saat bertemu sama orang-orang yang tidak baik dalam hidup.

Mungkin bertemu orang-orang yang benci sama kamu, orang yang pernah ngeyakitin kamu atau bahkan orang yang pura-pura baik sama kamu, bisa kamu temukan kapanpun. Memang, perasaan sakit dan merasa di khianatin itu wajar. Tapi sudahlah, anggap saja kalau mereka itu hanya bagian kecil dalam hidup yang bisa kamu keluarkan dari hidupmu.

Sama nih kaya lagunya Taylor Swift -Shake it off. Orang-orang yang kurang baik untuk hidup kamu akan jauh lebih baik untuk dikeluarkan dari hidupmu. Hidupmu pun akan lebih indah dan lebih menyenangkan.

6. Sheila on 7 – Pasti ku Bisa, Semangat Buat Move on Mu Bakal Membara Lagi 

Menerima kenyataan pahit memang menjadi salah satu hal yang paling berat dalam hidup. Kenyataan harus kehilangan orang yang kita sayangi, diberhentikan dalam kerja atau berbagai hal lain tentu menjadi salah satu permasalahan dalam hidup yang bisa datang kapan saja. Saat itu pula pasti akan membuat dirimu merasa jika akan sangat susah sekali dalam melanjutkan hidup kedepannya lagi.

Perasaan sedih dan putus pasti akan selalu datang pertama kali saat terjadi hal yang tidak kita inginkan. Akan tetapi dari segala kesedihan dan putus asa kamu juga harus segera bangkit dan mengalahkan rasa pesimismu ini. Sebab, dirimu harus dan pasti bisa untuk bangkit dan menghadapi hidupmu lagi. Sama dengan makna lirik dalam lagu nya Sheila berikut ini

7. For Revenge – Tak Mengalah, Akan Membantumu Menemukan Alasan untuk Terus Melangkah

Siapa sih yang tidak ingin hidupnya untuk selalu bahagia dan sama dengan apa yang dinginkan? Tapi terkadang memang hidup tak selamanya sama dengan apa yang diharapkan. Bahkan, sangat jauh dengan harapan dan rencana yang sudah kita perhitungan dengan sangat mulus.

Tapi bukan berarti kita hanya harus berdiam diri, bersedih dan menerima kenyataan begitu saja. Tiap masalah yang datang seberat apapun itu harus segera bangkit dan buat lukamu menjadi alat untuk lebih berani untuk menatap hidup. Karena jika hanya terus bersedih tanpa melakukan berbagai hal untuk bangkit dan melangkah menjalani hidup pastinya akan membuatmu jauh tertinggal oleh waktu.
Sama persis dengan yang tertera pada lirik lagu Tak Mengalah berikut ini :

“jika hari tetap tak mengalah memilihlah untuk tetap terjaga jika esok takkan datang memilihlah untuk tetap melangkah”

8. Satu Lagi Lagu dari Rocket Rockers - Jangan Dulu Tenggelam. 

Lagu ini sebenarnya diciptakan oleh Rocket Rockers untuk memberikan semangat bagi para korban bencana alam. Dalam lagu ini terdapat lirik yang mendukung dan menenangkan. Didalam lirik ini juga terdapat kata dukungan jika mereka yang menjadi korban tidak lah sendiri dalam menghadapi masalah.

Tapi bisa kok buat semangat saat kami sedang mengalami suatu masalah atau kesedihan yang membautmu sangat tertekan. Kamu bisa merasakan suasana yang lebih tenang dan bisa semangat lagi untuk menjalani hidup. Dengan begitu, kamu juga tak akan lama-lama dalam menikmati kesedihanmu.

9. Festivalist – Menantang Rasi Bintang, Lagu yang Akan Membuatmu Berani Dalam Melewati Segala Masalah 

Masalah yang terlalu berat bisa menjadi satu titik dimana kita akan jauh terpuruk dalam kesedihan. Kesediahan dan keterpurukan yang terlalu lama akan menyebabkan kita putus asa. Tidak percaya lagi dengan kemampuan diri dan merasa segala kekuatan tersebut tak cukup untuk menyelesaikan masalah yang dialami.

Tapi, semua pikiran negative dan putus asa tersebut akan langsung hilang setelah mendengarkan lagu dari Festivalist ini. Lagu Menangtang Rasi Bintang ini memberikan makna jika berbagai masalah yang kamu hadapi bisa untuk kamu uraikan dan kamu selesaikan. Cara menyelesaikannya adalah dengan percaya pada dirimu sendiri, tetap berbahagia dan tetap bersyukur dengan apa yang kamu miliki.

Festivalist sendiri merupakan salah satu band indie dari Jogja. Lagunya yang berjudul Menantang Rasi Bintang ini merupakan lagu yang mengisyaratkan bagaimana kita harus bersikap dalam menghadapi masalah yang datang pada hidup. Dengan mendengarkan lagu ini dijamin akan membuatmu lebih semangat dalam menjalani segala masalah dalam hidup.

“Maka sudahilah sedihmu yang belum sudah, segera mulailah syukurmu yang pasti indah, berbahagialah”

Nah, beberapa lagu diatas bisa kamu jadikan sebagai salah satu playlist yang bisa membangkitkan semangatmu untuk menghadapi berbagai masalah dan hidup. Dengan cara ini, pastinya akan lebih bisa memotivasimu untuk lebih baik lagi. Nah, udah deh galaunya, lekas bangkit dan dapatkan hari esok yang lebih indah dan menyenangkan.

Artikel Contoh Belajar Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Contoh Belajar